Infinix GT 20 Pro Turun Harga, Apakah Semakin Layak Untuk Dibeli?

Infinix GT 20 Pro kini turun harga!, dengan spesifikasi ngebut dan desain keren yang ditawarkan, smartphone ini semakin layak untuk dibeli sekarang!
Infinix GT 20 Pro Turun Harga, Apakah Semakin Layak Untuk Dibeli?
Infinix GT 20 Pro: tampil "naik kelas" dari versi sebelumnya, kini turun harga!

Setelah berhasil meraih kesuksesan pada penjualan sebelumnya, kini penerus dari Infinix GT 10 Pro (smartphone gaming besutan brand Infinix) yaitu Infinix GT 20 Pro kembali "menyerang" pasar smartphone di Indonesia untuk kelas harga 4 jutaan.

Jika varian sebelumnya yaitu Infinix GT 10 Pro diberikan spesifikasi yang sudah sangat baik untuk kelas harganya, kini nampaknya Infinix memberikan yang "lebih" lagi pada versi terbarunya.

Infinix GT 20 Pro, smartphone gaming dari Infinix dengan desain yang keren serta performa chipset yang ngebut, kini turun harga!.

Jika sebelumnya Infinix GT 10 Pro dipasangkan chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan kapasitas RAM 8GB, kini Infinix GT 20 Pro dipasangkan chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate dengan kapasitas RAM yang lebih besar yaitu 12GB.

Spesifikasi di sektor lain pun juga ada peningkatan, semisal pada layar yang sudah mendukung refresh rate 144hz, lalu kamera belakang yang kini terdapat fitur OIS dan hadirnya sertifikasi IP54 yang dimana smartphone ini tahan percikan air dan debu.

Uji Peforma Sintetis Infinix GT 20 Pro
Uji Peforma Sintetis - Infinix GT 20 Pro

Dan jika dilihat dari hasil aplikasi benchmark, Infinix GT 20 pro dengan chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate berada di 2 tingkat lebih baik diatas Mediatek Dimensity 8050, sehingga membuat performa dari smartphone ini lebih baik dari versi sebelumnya.

Infinix GT 20 Pro
Infinix GT 20 Pro - Desain "Cyber Mecha Lighting"

Bicara soal desain, Infinix memberikan nama desain pada smartphone Infinix GT 20 Pro sebagai desain "Cyber Mecha Lighting". Hampir sama seperti versi sebelumnya, namun kini lampu yang dapat menyala pada bagian belakang terlihat lebih besar dengan berbagai tipe model menyalanya.

Kini Infinix GT 20 Pro bisa kalian beli dengan harga Rp. 4.449.000 - Rp. 4.349.000 (bahkan juga ada yang dibawah itu jika sedang flashsale ataupun voucher diskon dari e-commerce). Dari yang awalnya dijual sebesar Rp. 4.699.000, sehingga smartphone ini semakin layak untuk dibeli.

Bagi anda yang ingin membeli smartphone ini, anda bisa langsung klik tombol beli dibawah ini (menuju official store / toko resmi dari Infinix) :


Meskipun jika harus di bandingkan, ada pilihan lain yang yang bisa anda beli, yaitu Poco X6 Pro 5G. Hanya saja, Poco X6 Pro 5G memiliki harga yang lebih mahal dari Infinix GT 20 Pro. Pilihannya kembali kepada anda.

Namun dari segi harganya, saya rasa Infinix GT 20 Pro sangat layak untuk dibeli. Smartphone ini memberikan spesifikasi yang terbilang ngebut, dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai gadget untuk anda bermain game mobile.

Apalagi Infinix juga kini menjanjikan update software untuk versi android dan security patch hingga *2 tahun. Hal ini juga menjadi nilai plus sebab dengan begitu, kita dapat menikmati update terbaru dari android untuk beberapa tahun mendatang.

Infinix GT 20 Pro - Gaming Test
Infinix GT 20 Pro - PUBGM 120FPS

Jadi kesimpulannya adalah, jika anda memang berniat membeli smartphone untuk gaming maka smartphone ini adalah pilihan yang tepat. Selain harganya yang terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan juga ngebut untuk dipakai bermain game.

Tapi jika anda memiliki budget lebih, ada pilihan yang lebih baik dari Infinix GT 20 Pro. Tapi saya rasa Infinix GT 20 Pro sudah dapat memaksimalkan pengalaman kita dalam bermain game di tahun 2024 ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda sebagai bahan referensi ketika hendak membeli smartphone gaming baru.

Posting Komentar